Selasa, 01 Desember 2009

Tuhan.....aku "Ngambek" padaMu

Tuhan......
Aku tahu, Engkaulah pemilik seluruh dimensi hati yang ada.
Penguasa metamorfosis kalbu.
Pembuka dan penutup perjalanan jiwa manusia....

**Tapi mengapa Tuhan??? Gelisah hati ini selalu timbul tenggelam**

**Apakah aku tidak percaya padaMu**
**Ooh..tidak, tidak itu!!!...aku sangat percaya padaMu**

Tapi mengapa Tuhan ???

Saat aku memohon kebahagiaan......
Karena takut menjadi santapan alam raya akibat nasib baik yang tidak berpihak kepadaku......

Aku merasa, Engkau begitu lamban sebagai perencana terhebat hidupku.....
Sementara mimpi dan harapan terus membumbung tinggi tak terbendung.....

Walaupun aku terus merajuk dan merayumu dengan kata-kata mesra berdalih doa.....

Semuanya terasa begitu lama...
Aku tak sabar menanti buah dari kesabaran dan keikhlasan ("kebenaran, keindahan dan kemanfaatan").....

Apa aku yang terlalu cerewet dan bawel meminta ini itu padaMu Tuhan ???

Hhhhmmm baiklah.....

Malam ini aku mau "Ngambek" aja....

*****HANYA DIAM****

Bersama air mata langit dan senyum jiwa bumi.....

"Berilah apa yang pantas menurutMu dan bukan yang pantas menurutku"

"Berilah kebesaran hati untuk mensyukuri dan merasa cukup dengan apa yang menjadi bagianku"

Sekian Tuhan.....(L-Kanzha)

Tidak ada komentar: